MANAJEMEN

Dalam suatu perusahaan, terdapat banyak bidang yang menjalankan fungsinya masing-masing. Bidang-bidang tersebut ditangani oleh orang-orang dengan keahlian tertentu. Agar masing-masing bidang dapat bersinergi dan menghasilkan suatu produk tertentu, United around the tablediperlukan suatu proses perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, dan pengendalian.

Oleh karena itu, diperlukan suatu cara atau ilmu untuk menjalankan itu semua. Cara atau ilmu itu disebut manajemen. Anda akan mempelajari manajemen dan hal-hal yang berkaitan dengan manajemen dalam rangka mencapai target-target yang diinginkan dan mengantisipasi berbagai resiko yang mungkin terjadi.

33 thoughts on “MANAJEMEN

  1. Belajar dengan web ini sangat membantu dan menyenangkan dibandingkan dengan menggunakan buku teks pelajaran yang membosankan.

  2. Dengan memakai sistem bljr menggunakan web, saya lebih mudah mencerna pelajaran management dgn lebih gampang, dn mudah diingat serta lebih praktis krn hanya memakai gadget yg dihubungkan ke internet kemudian mengunjungi alamat situs webnya tanpa harus memakai buku.

  3. Dengan adanya cara pembelajaran melalui internet seperti web ini, pembelajaran akan semakin mudah di pahami karena sudah terdapat poin2 yg mudah masuk ke otak. Trutama cara pembelajaran ini jg pas dengan zaman yg berkembang yg dimana2 tergantung pada teknologi khusus nya internet.
    Saya dapat memahami pelajaran manajemen dgn baik.

  4. pembelajaran bersama web ini sangat mempermudah saya memahami dan mengerti materi manajemen dengan cepat dan mudah dipakai saat kapan pun dan di mana pun,

  5. Menurut saya dengan ada nya web ini bisa mempermudah saya dalam belajar, terutama tentang manajemen . Web ini sangat bermanfaat mudah dipahami, dimengerti, dan bisa digunakan setiap saat kapan dan dimana saja.

  6. Menurut saya, cara pembelajaran melalui internet seperti web ini akan mempermudah untuk dipahami karena sudah terdapat poin2 yg mudah masuk ke otak dan sesuai dengan jaman perkembangan teknologi sekarang.

  7. saya lebih menyukai belajar dengan menggunakan web seperti ini karena bisa dilakukan di mana saja, kapan saja dan tanpa susah2 memakai buku.

  8. Dengan menggunakan web ini, saya bisa mempelajari materi manajemen dengan sangat mudah, dan yang pastinya sangat membantu dalam belajar.

  9. dengan belajar mengunakan web internet seperti ini pastinya akan lebih mudah, karena saya dpat belajar di mana saja dan kapan saja.

  10. dengan adanya materi manajemen yang disadur ke web melalui internet, saya senang bisa mempelajari dan mencari materi yang ada di sekolah tanpa teksbook.

  11. biasa belajar memakai buku membuat saya suntuk dan bosan tapi belajar memakai web ini membuat sangat nyaman dan tertarik sehingga cepat mengerti dan masuk ke otak.

  12. proses belajar dengan web ini bisa dilakukan dalam ruang kelas dan di luar ruang kelas sehingga suasana belajar tidak menjadi suntuk dan bosan.

  13. Proses pembelajaran ekonomi materi manajemen ini menjadi mengasyikkan dan menyenangkan karena menggunakan web. semoga dimateri selanjutnya juga diterapkan seperti ini.

  14. Web ini sangat bermanfaat bagi kami karena mudah dipahami, dimengerti, dan bisa digunakan setiap saat kapan dan dimana saja.

  15. selama ini saya belajar selalu memakai buku, tapi baru pertama kali belajar memakai web ini dan ternyata lebih mudah, cepat dimengerti dan dapat dipakai kapan saja serta di mana saja.

  16. Dengan adanya web ini membantu saya lebih mengerti dan lebih memahami tentang manajemen, serta lebih mudah dimengerti dan cepat ditangkap dengan otak. Terdapat poin2 penting sehingga tidak ribet seperti membaca buku

  17. belajar bersama web ini sangat mudah dilakukan dan menyenangkan sehingga materi yang diajarkan cepat dan mudah dimengerti.

  18. saya suka sekali belajar menggunakan web dengan internet seperti ini karena simpel, cepat dan nyaman apalagi saya senang bermain internet.

  19. Web ini membantu saya lebih mengerti dan lebih memahami tentang manajemen, serta lebih cepat ditangkap dengan otak. Terdapat point2 penting sehingga tidak susah seperti membaca buku bagaimana biasanya.

  20. menurutku, proses belajar tidak menjadi susah lagi karena dengan melalui web ini menjadi lebih asyik, materi mudah dicerna dan cepat masuk otak.

  21. pembelajaran manajemen menggunakan web ini sangat mempermudah saya mengerti materi manajemen dengan mudah dan cepat sehingga tertarik sekali jika cara seperti ini dipakai terus.

  22. dengan web seperti ini belajar menjadi cepat dimengerti karena ada point2nya dan tidak susah lagi memakai buku.

  23. belajar melaui web ini sangat mempermudah saya memahami materi manajemen secara cepat karena terdapat point-pointnya dan mudah dilakukan kapan pun dan di mana pun.

Tinggalkan komentar